Orang-Orang yang Meninggal Setelah Lama Bermain Game


Bermain game memang terasa begitu mengasyikkan. Apalagi jika game yang kita mainkan tersebut terus saja memacu adrenalin dan membuat kita merasa tertantang. Tak jarang, kita akan dibuat lupa waktu dan alhasil akan banyak sekali pekerjaan yang akan kita tinggalkan. Selain lupa waktu, para gamer juga kerap merasakan keluhan yang sama, yakni mata penat, pusing atau kelelahan. Namun hal tersebut merupakan dampak-dampak negatif yang masih bisa disembuhkan. Namun tahu kah Anda? Jika ternyata ada beberapa gamer yang harus meregang nyawa akibat bermain game dalam jangka waktu yang sangat lama. Ya, mereka harus mengalami kematian tragis sesaat setelah mereka asyik bermain game. Lantas? Bagaimana cerita lengkapnya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Chen Rong-yu (Tewas Di Sebuah Bilik Warnet)

 

Foto Chen Rong-yu Oleh Unik SegiEmpat
Suatu hari, lelaki 23 tahun ini ditemukan telah terbujur kaku dalam kondisi duduk di atas sebuah kursi. Saat itu tangannya terlihat masih menggenggam mouse dan keyboard yang disediakan oleh sebuah warnet yang terletak di China. Sebelumnya, Chen—nama lelaki tersebut—memang diketahui telah menghabiskan waktu selama sekian jam untuk bermain game di warnet tersebut. Pihak kepolisian menduga Chen tewas karena mengalami serangan jantung yang ditimbulkan dari rasa lelah akibat terus-terusan bermain game. Kurangnya pergerakan dan hembusan udara dingin yang ada di dalam warnet juga disinyalir menjadi faktor lain yang memicu terjadinya serangan jantung tersebut.

2. Russell Shirley (Tewas Akibat Serangan Jantung dan Kelelahan Akibat Bermain Game)

 

Foto Russell Shirley Oleh Unik SegiEmpat
Ternyata, serangan jantung dan kelelahan akibat bermain game dalam jangka waktu yang lama tak hanya dirasakan oleh Chen Rong-yu. Russell Shirley merupakan orang lainnya yang mengalami hal serupa. Pria berusia 32 tahun yang dikenal sebagai penggemar berat game Diablo III ini memang diketahui sering menghabiskan waktu libur akhir pekannya untuk bermain Diablo III. Suatu hari, ia ditemukan tewas saat tengah memainkan Diablo III di komputer rumahnya. Jasadnya ditemukan tak lagi bernyawa tepat di depan layar komputer yang saat itu tengah menampilkan Diablo III. menurut pihak kepolisian, Russell meninggal karena mengalami serangan jantung dan kelelahan.

3. Xu Kaixiang (Tewas Setelah Seharian Bermain Game)

 

Foto Xu Kaixiang Oleh Unik SegiEmpat
Saat ditemukan tewas, pria berusia 25 tahun ini masih tercatat sebagai mahasiswa National University of Singapore. Saat ditemukan, jasadnya telah terbujur kaku dalam posisi duduk di depan layar komputer yang masih menyala. Komputer tersebut sering ia gunakan untuk bermain game favorit. Ayah Xu mengaku jika anaknya seringkali menghabiskan waktu seharian penuh untuk bermain game saat musim libur kuliah tiba. Sebelum meninggal, tubuhnya nampak begitu kaku. Ayahnya lantas menelepon pihak rumah sakit untuk datang ke rumahnya. Sayangnya hal tersebut tak membantu, nyawa Xu sudah tak dapat tertolong lagi.

4. Lee (Tewas Karena Bermain Game Selama 50 Jam Nonstop)

 

Foto Lee Oleh Unik SegiEmpat
Satu lagi gamer yang ditemukan tewas sesaat setelah bermain game. Gamer asal Korea yang diketahui bernama Lee ini telah ditemukan tewas setelah bermain game StarCraft selama 50 jam nonstop. Ia diketahui hanya berhenti bermain game untuk pergi ke toilet dan tidur beberapa jam saja. Menurut kerabatnya, ia baru saja kehilangan pekerjaannya sebagai seorang karyawan sebuah perusahaan karena terlalu banyak menghabiskan waktu dengan bermain game.


Sumber | SegiEmpat.com

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 05.18 Kategori:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Meninggalkan Komentar :)